Apr 19, 2012

Lupa PIN ATM

Gigit jari rasanya kalo menyadari kita (loe ajah kali) melupakan hal yang penting.Dan sekarang ini pun saya sedeng gigit jari..duduk di pinggir toko, menadahkan tangan sambil ber bunyi.."nyuwun sewu mas, nyuwun mangatus mba... " hahaha...bercanda kawan, Tapi Apa yang bisa di perbuat kalu hal yang kita lupakan itu emang bener-bener penting bangeutt buat kelangsungan hidup manusia, khusus nya saya.he.. haduh kacau nih postingan.
Okeh.. kali ini saya sedang melupakan PIN dari ATM bapak saya, ya sekarang ATM nya sedang tak pegang. saya taroh di dompet, biat kata Isi di ATm itu cuma saldo minimum, yag penting ketika membuka dompet di khalayak umum si ATM itu nonggol duluan (jaga gengsi karena kenytaan nya baik di ATM maupun di dompuet isi nya minim semua) hehe. tak apa (^_^).


saya sempet galau kalu tersu-terusan inget da menyadari bahwa saya melupakan PIN ATM Bapak saya, mencoba mengingat-ingat kembali berapa angka yang saya gunakan untuk membuat PIN ATM sialan itu. Saya gali lagi ingatan saya yang lebih dalam, mengingat ukuran celana dalam saya yang mungkin saya gunakan untuk di jadiin PIN (hehehe..) tanggal lahir bapak juga saya inget2. kali ajah itu yang di jadi PIN nya, tapi semua nya sama saja, gak ada feel dari merumus nomer togel. ampe di bela-belain gak mandi cuma buat nginget- inget nomor PIN.huf..akhirnya saya nyerah, sdahlah , mungkin kita tidak berjodoh(berbicara dengan kartu ATM yang di pegang di tangan), kamu udah lumutan , tersimpan lama di dompet yang udah bulukan , saatnya kita berpisah, Good Bye (melempar kartu ATM ke udara bebas.). hahaha..

Mungkin itu cerita tragis antara saya dengan kartu ATM saya yang sudah bulukan, dan kenyataannya kita tidak boleh berhenti kalau kita tidak bisa mengingat hal yang kita lupakan. hari ini (ya hari di mana saya posting tulisan ini) saya mencoba mencari tahu dengan jalan bertanya ama mbah Google, kalo kita lupa no PIN ATM kita harus ngapain sich,? kali ajah kita di suruh bertapa, puasa mutih atau semacamnya.
dan ternyata jawabannya lain dari perkiraan ,, saya nemu postingan dari temen blogger yang lain yang curhat di blog mereka dengan tema yang sama "lupa nomer PIN ATM". haduh..nasib-nasib.

dan dari banyak nya hasil yang di beri oleh paman Google, ada satu yang pas dengan apa yang saya inginkan, yaitu ini Sob..:

Apakah yang harus dilakukan apabila saya lupa PIN Kartu Mandiri saya?

Segera hubungi Cabang nasabah untuk menerbitkan PIN baru. Untuk penerbitan ini, nasabah akan dikenakan biaya penggantian PIN sesuai dengan ketentuan berlaku.

ya, itu yang paling siip menurut saya.
Ya segitu saja postingan saya kali ini dan jangan lupa untuk tetap terus memantau pergerakan dari blog ini, karena blog ini akan selalu berkembang (biak) menjadi lebih banyak (isinya) dan lebih komplit (isinya juga).
Salam Blogger.. keep blogging..!!!

1 comment:

Follow by Email

"Cumplungers yang dirahmati Allah SWT, :) Biasakan hal yang baik untuk meninggalkan jejak(komen) atau mengisi buku Tamu di sebelah kanan layar kamu. Trimakasih sebelumnya, Salam Blogger!!!"